Penuh Syukur, Halal Bi Halal Puslitbangbun Dihadiri Seluruh Karyawan dan “Warga Emas”

Aktifitas Puslitbangbun Highlight

AKTIVITAS PUSLITBANGBUN – Puslitbangbun kembali melaksanakan Halal Bi Halal pada Selasa (10/5) di Kantor Puslitbangbun, setelah dua tahun Indonesia dilanda pandemi Covid-19. Kepala Puslitbangbun Ir. Syafaruddin, Ph.D merasa bersyukur, momen ini dapat dihadiri oleh seluruh pegawai dan para pensiunan Puslitbangbun atau yang dikenal sebagai Warga Emas.

Dalam sambutannya, Kapus mengucapkan terima kasih kepada para warga emas Puslitbangbun serta seluruh pegawai yang hadir. Ia berharap acara Halal Bi Halal ini bisa menjadi momen bersama dalam menguatkan tali silaturahmi antar pegawai, baik yang masih aktif maupun telah pensiun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang hadir dalam Halal Bi Halal ini, semoga dengan ini silaturahmi kita semakin kuat dan tetap terjaga antara sesama pegawai yang masih aktif maupun sudah pensiun. Saya juga memohon maaf bila selama ini terdapat kekhilafan dan kekurangan kepada bapak ibu, termasuk pada saat menjalankan tugas,” ucap Kapus.

Pada kesempatan ini, Puslitbangbun mengundang Ustad Yasir A. Lupito sebagai penceramah. Mengangkat tema pentingnya Halal Bi Halal, ustad Yasir menerangkan bahwa kegiatan ini adalah budaya negara Indonesia. Halal Bi Halal bukan bicara tentang pertemuan raga, melainkan rasa cinta kasih yang membuat kita ingin saling berjumpa.

Ia juga mengajak seluruh karyawan dan Warga Emas Puslitbangbun untuk terus berupaya memperbaiki diri setelah kembali fitri di bulan Syawal ini.

“Mari bapak ibu, setelah lebaran bisa dikatakan kita kembali lagi ke titik nol, ayo kita pupuk lagi, kita isi lagi dengan hal-hal yang baik dan penuh ibadah, salah satunya dengan terus saling bersilaturahmi,” ajak ustad Yasir.

Harapannya, semoga setelah Ramadhan berlalu, seluruh karyawan Puslitbangbun semakin semangat melakukan hal terbaik untuk bangsa Indonesia, demi pertanian yang semakin maju, mandiri, dan Modern. (Anjas-Tim Web)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *