GM Garuda Indonesia Manado dan Direktur Gapura Menikmati Senja di Balit Palma

Aktifitas Puslitbangbun Highlight

MANADO, PERKEBUNAN – Balai Penelitian Tanaman Palma (Balit Palma) sebagai salah satu UPT Puslitbang Perkebunan menerima kunjungan dari General Manager Garuda Indonesia Manado Vonny Franciska Pinontoan, Director of Commercial & Business Development Gapura Reza Aulia Hakim, dan VP of Comercial Services Uzia Siregar berserta jajarannya pada Senin 4 Oktober 2021. Rombongan yang disambut secara langsung oleh Kepala balai Penelitian Tanaman Palma Dr. Steivie Karouw, S.TP., M.Sc dan Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Sulawesi Utara (BPTP Sulut) Dr.Ir. Ismail Maskromo, M.Si di ruang AOR Balit Palma.

Rombongan juga diajak berkeliling melihat Koleksi Tanaman Palma yang berada di depan Kantor Balit Palma dan di Kebun Percobaan Mapanget. Diakhiri dengan menonton profil Balit Palma di mini theater gedung Taman Sains Pertanian (TSP).

Selesai menyaksikan profil tampak hari sudah mulai gelap dan acara dilanjutkan dengan diskusi santai di beranda atas gedung TSP Balit Palma sambil menikmati makanan ringan dan menikmati Kelapa Muda. Mereka juga meencicipi berbagai jenis kelapa muda segar mulai dari kelapa genjah manis, kelapa pandan wangi dan juga kelapa kopyor. Acara di akhiri dengan pemberian cinderamata dari pihak PT Gapura kepada Balit Palma dan juga Cinderamata dari Balit Palma ke PT Gapura.

Sumber: Balai Penelitian Tanaman Palma (Balit Palma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *