Sertijab Pejabat Eselon II lingkup Balitbangtan

Aktifitas Puslitbangbun

AKTIVITAS LITBANG – Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) Kementerian Pertanian, melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) pejabat Eselon II yaitu Dr.Ir. Kasdi Subagyono/Sekretaris Badan Litbang Pertanian yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Biro Perencanaan, Sekretariat Jenderal Kementerian Pertanian, Dr. Ir. Hasil Sembiring M.Sc./Kepala Puslitbang Tanaman Pangan yang menduduki jabatan baru sebagai Direktur Budidaya Serealia, Ditjen Tanaman Pangan, dan Dr. Ir. Muhrizal Sarwani, M.Sc./Kepala Balai Besar Sumberdaya Lahan Pertanian (BBSDLP) yang menduduki jabatan baru sebagai Direktur Pupuk dan Pestisida, Ditjen Prasarana dan Sarana Pertanian.

Acara dimulai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan oleh ketiga pejabat tersebut kepada Kepala Badan Litbang Pertanian Dr.Ir. Haryono, M.Sc., yang disaksikan oleh para pejabat Eselon II dan III lingkup Badan Litbang Pertanian. Sertijab dilaksanakan di di Auditorium Ir, Sadikin Suminta Wikarta, Kampus Pertanian Cimanggu, Bogor, pada hari Selasa tgl 4 Pebruari 2014.

Dalam sambutannya, Kepala Badan memberikan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian kepada ketiga pejabat dan mengucapkan selamat melaksanakan tugas dengan baik dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

Selanjutnya Kepala Badan menunjuk Pelaksana Tugas yaitu untuk Sekretaris Badan Litbang Pertanian yang dirangkap oleh Dr. Ir Muhammad Prama Yufdy, MSc/Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Hortikultura, untuk Kepala BBSDLP dirangkap oleh Ir. Rudy Tjahjohutomo, MT./Kepala Balai Besar Pasca Panen, dan Kepala Puslitbang Tanaman Pangan dirangkap oleh Dr. Ir. Handewi Purwati Saliem, MS/Kepala Pusat Analisis Sosek dan Kebijakan Pertanian.

Foto: http://balittanah.litbang.pertanian.go.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *