Selamat Memasuki Masa Purnabakti Bapak Hasanudin Sayuti

Aktifitas Puslitbangbun Highlight

AKTIVITAS PERKEBUNAN – Segenap pimpinan dan karyawan/i Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan (Puslitbangbun) mengucapkan selamat kepada Bapak Hasanudin Sayuti yang telah memasuki masa purnabakti. Ucapan terimakasih disampaikan atas segala pengabdian sebagai seorang Aparatur Sipil Negara selama 39 tahun di Puslitbangbun. Berprofesi sebagai Pustakawan, Pak Hasan telah menorehkan sejarah sebagai seorang yang tidak banyak bicara namun banyak berbuat, tidak banyak menuntut namun mengabdi dengan ketulusan untuk kepentingan instansi dimana dia bekerja.

Tidak ada yang lebih berharga untuk disampaikan selain ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberi. Puslitbangbun merasa kehilangan, namun usialah yang membatasi waktu pengabdian seorang ASN. Sebagai bentuk kebersamaan, pada hari Selasa 30 Oktober 2018 telah dilakukan acara syukuran masa purna bakti oleh Bidang KSPHP. Hadir dalam acara tersebut, Kepala Bidang, Kasubbid PHP, Kasubbid KS, dan staf Bidang KSPHP. Kabid KSPHP, mewakili Kepala Puslitbang Perkebunan menyampaikan ungkapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas dukungan Pak Hasan dalam pencapaian target output KSPHP dan bentuk kontribusi lainnya yang tidak dapat dinilai dengan rupiah dan yang tidak dapat disebut satu demi satu.

Semoga pengabdian dan dedikasi yang telah beliau berikan dapat menginspirasi seluruh karyawan Puslitbangbun dalam menjalankan tugasnya. Sukses selalu Pak Hasan. Semoga dalam menjalani masa Purna Bakti tetap diberikan kesehatan dan berkah yang melimpah dari Tuhan YME. Aamiin YRA… (Bur & JCA)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *