Sambut Dengan Semangat Dan Harapan Baru

Aktifitas Puslitbangbun Highlight

Setelah pelantikan jabatan struktural bertempat di Gedung Agriculture War Room (AWR) Balitbangtan pada tanggal 18 Mei 2020. Kabid Kerja Sama dan Pendayagunaan Hasil Penelitian (Dr. Tedy Dirhamsyah) pada hari Jum’at 22 Mei 2020 mulai berkantor di Puslitbang Perkebunan. Beliau diterima baik oleh Kepala Bagian Tata Usaha (Ir. Yusniarti), Kepala Bidang Program dan Evaluasi (Dr. Rustam Massinai, S.TP., M.Sc.), Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Rumah Tangga (Mukhasim, S.Si.) serta Kepala Sub Bidang Pendayagunaan Hasil Penelitian (Sudarsono, SE.).

Setelah bersilaturahmi dengan semua pegawai dan berkeliling ke setiap ruangan kantor Puslitbang Perkebunan, Tedy juga mengajak Plt. KSPHP (sebelumnya: Dr. Rustam Massinai, S.TP., M.Sc.) dan semua staf Bidang KSPHP mengadakan pertemuan/ rapat perdana sekaligus silaturahmi untuk saling mengenal. Rustam menyambut baik serta mengucapkan selamat datang kepada Kabid KSPHP di Puslitbang Perkebunan, semoga kedepan KSPHP bisa lebih kompak mempunyai “Semangat dan Harapan Baru”, serta mengajak semua staf bergandengan tangan membantu tugas yang diemban KSPHP. Mengakhiri sambutan Rustam menyampaikan permohonan maaf bila saat menjabat Plt. KSPHP ada yang kurang berkenan dan belum bisa menjalankan program kegiatan dengan maksimal, yang dikarenakan adanya pandemik Covid-19 serta menyerahkan kepemimpinan selanjutnya kepada Kabid KSPHP yang baru.

Tedy sangat berterimakasih kepada seluruh pegawai Puslitbang Perkebunan yang menerima dengan baik kehadirannya dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Plt. KSPHP serta mengajak semua staf bidang KSPHP untuk bekerja dengan tulus, bersinergi, saling mendukung dan bekerjasama mengemban amanat yang menjadi tanggungjawab KSPHP. Seberat apapun pekerjaan kalau dikerjakan bersama, saling berkontribusi hasilnya akan lebih baik, ujar Tedy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *