Rakortas Puslitbang Perkebunan: Evaluasi Kegiatan 2020 dan Persiapan 2021

Aktifitas Puslitbangbun Highlight

AKTIVITAS PUSLITBANGBUN – Selasa, 29 Desember 2020, Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan bersama empat Unit Pelaksana Teknis (UPT) melaksanakan rapat koordinasi terbatas (Rakortas) secara daring. Rakortas yang dipimpin oleh Kepala Puslitbang Perkebunan Ir. Syafaruddin, Ph.D. dihadiri oleh Kepala Balittro, Kepala Balittas, Kepala Balit Palma, Kepala Balittri, pejabat Eselon III dan IV, Pokja Pengadaan Barang/Jasa, dan CPNS lingkup Pusliitbang Perkebunan.

Kepala Puslitbang Perkebunan dalam sambutannya mengatakan bahwa Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka Evaluasi Kegiatan Tahun Anggaran 2020 dan Persiapan Pelaksanaan Program/Kegiatan Tahun Anggaran 2021. Diharapkan masing-masing Kepala UPT mempresentasikan realisasi serapan anggaran tahun 2020, capaian target 2020, serta alokasi dana belanja modal APBN Tahun Anggaran 2021 di satuan kerjanya masing-masing, ujar Syafaruddin.

Keempat UPT lingkup Puslitbang Perkebunan secara paralel menyampaikan presentasinya terkait realisasi dan capaian TA 2020, serta alokasi dana belanja modal APBN Tahun Anggaran 2021. Setelah pemaparan dan diskusi, dilanjutkan dengan perkenalan oleh para CPNS lingkup Puslitbang Perkebunan. (Bur/TimWeb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *