Puslitbang Perkebunan Meraih Peringkat II Lomba Situs Web

Aktifitas Puslitbangbun Terpopuler

AKTIVITAS PUSLITBANGBUN – Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan (Puslitbangbun) kembali berhasil meraih Peringkat II untuk Kategori A Pemeringkatan Pengelolaan Informasi Inovasi Teknologi Pertanian melalui Situs Web lingkup Badan Litbang Pertanian tahun 2012. Penghargaan disampaikan Kepala Badan Litbang Pertanian Dr. Haryono kepada Plh. Kepala Puslitbangbun Dr. M. Yusron di Jakarta tanggal 20 Januari 2013.

Peserta pemeringkatan Situs Web ini terbagi atas 2 (dua) kategori yaitu Kategori A dan Kategori B.  Kategori A adalah peserta pemeringkatan Situs Web yang pada tahun 2011 menempati peringkat 10 (sepuluh) besardi Kategori A dan B, sedangkan Kategori B yang tidak menempati peringkat 10 (sepuluh) besar di Kategori A dan B. Sebelumnya pada tahun 2010 Puslitbangbun menempati Juara III, dan pada tahun 2011 termasuk dalam sepuluh besar.

Semoga dengan capaian ini di masa-masa yang akan datang Puslitbangbun khususnya Pengelola Website dapat lebih meningkatkan pengelolaan informasi inovasi teknologi pertanian melalui situs web untuk kemajuan pertanian khususnya perkebunan, Amiinn….. Selamat buat Puslitbang Perkebunan dan Tim Redaksi Website.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *