Produk-Produk Hasil Teknologi

Inovasi Obat Produk Inovasi

ASIMBO

Anti lalat pada sapi menjadikan peternakan sapi lebih bersih dari populasi lalat yang tidak terkendali, mencegah luka dari serbuan lalat. Terbuat dari berbagai tanaman sehingga aman dan mudah ternetralisir.

 

ATLABU

Pengendali lalat buah berbahan aktif metil eugenol 80%.

 

 

 

 

Body Splash Anti Nyamuk Herbal

Spray anti nyamuk herbal yang aman, praktis mudah dibawa kemana-mana, berbahan aktif eugenol (minyak cengkeh) dan minyak sereh wangi).

 

 

 

 

CEES EC

Bakterisida dan fungisida nabati berbahan aktif eugenol dan sitronelal. Efektif mengendalikan bakteri dan jamur patogen pada berbagai macam tanaman.

 

 

 

 

CES PLENG EC

Formula insektisida alami berbentuk cair untuk mengendalikan rayap dan ramah lingkungan. Berbahan aktif eugenol dan sitronelal.

 

CITRONELLA

Sabun organik berbahan aktif sitronelal efektif sebagai antiseptik terhadap berbagai kuman, menjadi keluarga anda terlindung, bersih dan sehat.

 

 

 

Citro Lotion Anti Nyamuk

Lotion penolak nyamuk herbal berbahan minyak seraiwangi (Citronelal oils). Efektif mengusir dan mencegah gigitan nyamuk.

 

 

 

 

IMACRI Pain Killer

Pasta praktis, nyaman dan hangat berkhasiat untuk anti rematik. Cukup dioleskan pada bagian tubuh yang terasa sakit dan pegal-pegal.

 

 

 

 

JASMIN SOAP

Aroma alami bunga melati membawa sensasi tersendiri, menimbulkan ketenangan jiwa dan romantika serta kepercayaan diri.

 

Me-Sticky

Perangkap lalat buah yang sangat mudah untuk digunakan hanya dengan mengoleskannya secara merata pada botol atau plastik lalu gantungkan. Cocok sekali diaplikasikan di toko/kios buah dan kebun buah-buahan.

 

NEEM LEAF-SOAP

Dengan bahan natural dari ekstrak mimba beraroma khas, menjadi sabun herbal ini efektif sebagai antiseptik bagi keluarga.

 

 

 

MIMBA

Inseksitisida nabati mengendalikan hama serangga pada tanaman. Berbahan aktif Azadirachtin 0,6%.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *