Pejabat E-IV Puslitbang Perkebunan dilantik

Aktifitas Puslitbangbun

BOGOR, PERKEBUNAN – Dalam rangka mengganti pejabat yang sudah memasuki usia pensiun, tugas belajar dan meninggal dunia, pada hari Selasa tanggal 11 Oktober 2011, bertempat di Auditorium I Badan Litbang Pertanian, Kampus Pertanian Cimanggu Bogor, dilakukan upacara Pelantikan 9 Pejabat Eselon IVA lingkup Badan Litbang Pertanian, Kementerian Pertanian.

Dari 9 Pejabat Eselon IVA yang dilantik, salah satunya dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan Sjafril, SE. yang menggantikan Alm. Drs. Anang Sumarna sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Rumah Tangga. Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pertanian No. 3996/Kpts.KP.330/9/2011 tanggal 23 September 2011.

Dalam sambutannya Kepala Badan Litbang Pertanian, Dr.Ir. Haryono, M.Sc. mengatakan bahwa pejabat Eselon IV merupakan jabatan sangat strategis perannya sebagai motor penggerak dalam pelaksanaan kegiatan, karena dia dipilih dengan pertimbangan yang sangat matang agar kelak mampu melaksanakan tugas. Untuk itu kepada pejabat segera bekerja sesuai kemampuan masing-masing, memahami tugas, pokok dan fungsi serta beradaptasi dengan lingkungannya.

Apapun yang dikerjakan merupakan amal ibadah, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme serta menjalin kerjasama dengan pejabat lain. Kepada pejabat yang baru dilantik, Ka Badan mengucapkan selama bekerja dan terima kasih kepada pejabat yang sudah melaksanakan tugas, baik yang pensiun maupun yang kembali bertugas sebagai peneliti. (admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *