Lepas Sambut Kepala Balitbangtan

Aktifitas Puslitbangbun Highlight

AKTVITAS PUSLITBANGBUN – Keluarga Besar Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan),  Kementerian Pertanian mengadakan acara Silaturrahim Lepas Sambut Kepala
Balitbangtan yang lama (ke-9) Prof. Dr. Muhammad Syakir kepada Kepala Balitbangtan yang baru Dr. Fadjry Djufry di Auditorium Sadikin Sumintawikarta, Selasa (12/02/2019). Hadir pada acara tersebut Pejabat Eselon II, Eselon III, dan IV, Profesor Riset, Peneliti lingkup Balitbangtan. Turut hadir Kepala Badan Karantina, Dr. Ali Jamil, mantan Kepala Balitbangtan, antara lain Dr. Joko Budianto (ke-5), Prof. Dr. Ahmad Suryana (ke-6), dan Dr. Haryono (ke-8).

Kepala Balitbangtan ke-9 Prof. Dr. Muhammad Syakir dalam sambutannya mengatakan bahwa para pendahulu kita telah menegakkan landasan yang kuat sebagai energi potensial yang perlu terus didorong bersama untuk menjadi energi kinetis dalam menghasilkan, menyebarkan dan membumikan teknologi pertanian.

Kepala Balitbangtan yang baru Dr. Fadjry Djufry dalam sambutannya mengatakan beberapa program perubahan yang akan diakselerasi di lingkup Balitbangtan. Kabadan mengajak semua elemen Balitbangtan, termasuk para mantan Kepala Balitbangtan, untuk bersama membangun Balitbangtan agar lebih maju ke depannya. Karena menurutnya, kesuksesan dari masa ke masa tak lepas dari peran masing-masing Kepala Badan dari tahun-tahun sebelumnya.

Kepala Badan juga menekankan arti penting pelayanan yang prima kepada masyarakat termasuk pelayanan internal Balitbangtan yang ada di 33 Provinsi. Harapannya ke depan akan memanfaatkan teknologi informasi terkini yakni android untuk meningkatkan pelayanan.

Dr. Fadjry Djufry sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan (Puslitbangbun) Bogor sejak Juli 2015. Kemudian dilantik sebagai Kepala Balitbangtan oleh Menteri Pertanian RI tanggal 4 Februari 2019.

Keluarga Besar Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan (Puslitbangbun)
Mengucapkan
TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA
Kepada:
Bapak Dr.Ir. Fadjry Djufry, M.Si.
Yang telah berdedikasi dan berkontribusi besar dalam membawa Puslitbangbun
lebih maju serta telah membina kami dalam melaksanakan tugas sehari-hari selama
Bapak menjabat sebagai: KEPALA PUSLITBANGBUN
Semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan, dan kemudahan dalam melaksanakan
tugas baru sebagai :
Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan)
Aamiin Ya Robbal Alamin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *