Kunjungan GOW Kota Bogor ke KWI Tanaman Obat dan Griya Jamu

Aktifitas Puslitbangbun Artikel Obat Berita Perkebunan

AKTIVITAS  PERKEBUNAN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bogor mengunjungi Kebun Wisata Ilmiah (KWI) Tanaman Obat dan Griya Jamu Cimanggu, Bogor (Selasa, 10/3/15). Rombongan berjumlah 100 orang dipimpin oleh Ketua Umum GOW Kota Bogor Tina Budiman yang didampingi oleh Ibu Sekretaris Daerah Kota Bogor Endah Nurohmach Ade Syarif. Rombongan diterima oleh Dadang Rukmana yang sekaligus menjadi narasumber dalam pertemuan tersebut.

Acara berlangsung mulai pukul 10.00 sampai dengan 13.00 WIB yang diawali dengan Sambutan dari Ketua Umum Gabungan Organisasi Wanita Kota Bogor  Ibu Tina Budiman yang menyampaikan maksud dan tujuannya mengunjungi KWI Tanaman Obat dan Griya Jamu ini. Kunjungan ini dilakukan untuk meningkatkan  pengetahuan khususnya wanita  terhadap tanaman berkhasiat obat .

Dalam sambutannya Ibu Tina juga menyampaikan bahwa jumlah organisasi wanita di kota bogor terdiri dari 65 organisasi wanita, yang hadir saat ini terdiri dari 7 organisasi berjumlah 100 orang. Kegiatan kunjungan ini merupakan pertemuan rutin Keluarga Besar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bogor.

Sambutan sekaligus Pemaparan Materi berupa Profil Balittro dan TOGA oleh Narasumber Bapak Dadang Rukmana. Pemberian Cinderamata dari dan untuk peserta kunjungan.  Selanjutnya kunjungan lapang ke Kebun Wisata Ilmiah (KWI) Tanaman Obat dan Griya Jamu. (Efiana/Balittro)

Foto: Pemaparan Materi berupa Profil Balittro dan TOGA oleh Narasumber Bapak Dadang Rukmana kepada Rombongan GOW Kota Bogor.

Foto : Rombongan sedang mendengarkan penjelasan dari pemandu KWI (kiri), dan Foto bersama rombongan GOW Kota Bogor.

Info terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *