Halal Bi Halal Keluarga Besar Puslitbang Perkebunan 2016

Aktifitas Puslitbangbun

AKTIVITAS, PERKEBUNAN – Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan (Puslitbangbun) Dr.Ir. Fadjry Djufry, MS. melakukan acara halal bi halal bersama Karyawan Puslitbangbun, Balittro, Balittri, Warga Emas (pensiunan) dan Dharma Wanita lingkup Puslitbang Perkebunan di Gedung Display Puslitbangbun (11/7/2016). Acara halal bi halal kali ini juga diikuti oleh karyawan Puslitbang Hortikultura, karena Kepala Puslitbangbun juga merangkap sebagai Plt. Kepala Puslitbang Hortikultura.

Dalam sambutannya Kapuslitbangbun Dr.Ir. Fadjry Djufry, MS. mengatakan bahwa pertemuan ini menjadi momentum penting dalam bersilaturrahmi, saling memaafkan, dan saling mengingatkan untuk meningkatkan amal jariyah. Sebagaimana kita bekerja, apapun yang dihasilkan dari Badan Litbang Pertanian, amal jariahnya dapat dinikmati. Kita menghasilkan inovasi teknologi, varietas unggul baru, mulai dari awal kita niati untuk rakyat, untuk petani, merupakan amal jariyah yang tidak putus-putusnya sampai kita meninggal nanti. Bukan hanya peneliti, tetapi seluruh staf yang berkontribusi sama mendapatkan pahalanya. Peneliti tidak bisa bekerja tanpa adanya yang membantu seperti teknisi, administrasi dan sebagainya, ujar Kapuslitbangbun.

Ir. Sofyan Rusli, sebagai wakil dari Warga Emas merasa tersanjung dan berbangga atas kemajuan yang telah dicapai oleh Puslitbangbun serta mengucapkan terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga Puslitbangbun seraya berharap silaturrahmi tetap terus dilakukan.

Selanjutnya halal bi halal diisi dengan siraman rohani oleh ustad Dadang Holiyul’loh dan ditutup dengan doa. Terakhir para hadirin bersalam-salaman saling bermaaf-maafan dan ramah tamah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *