Capacity Building SDM Balittas

Aktifitas Puslitbangbun

AKTIVITAS PERKEBUNAN – Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat (Balittas) mengadakan acara Outbond Capacity Building yang dipandu oleh tim dari Executive Outbound (22/8/17). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh dan membangun kebersamaan dalam Team Work.

Acara Outbond yang dilaksanakan sejak pagi hingga sore hari bertempat di lingkungan kantor dan KP. Karangploso, Malang. Acara dibuka oleh Kepala Balittas Ir. Emy Sulistyowati, MAg., Ph.D.. Dalam sambutannya menjelaskan tentang pentingnya peningkatan kapasitas SDM dan membangun kerjasama yang baik untuk mencapai target yang harus diselesaikan oleh Balittas.Outbond diikuti oleh seluruh karyawan/karyawati termasuk dari kebun percobaan lingkup Balittas (KP. Asembagus, KP. Pasirian, KP. Karangploso, KP. Sumberrejo ddan KP. Muktiharjo) serta tenaga kontrak.

Kemeriahan acara dapat terlihat dari antusiasme peserta dan kebahagian yang terpancar. Permainan yang diberikan dapat menumbuhkan kebersamaan sehingga setiap tim bisa menjalin kerjasama yang baik.

Acara diakhiri dengan ceramah motivasi oleh motivator Arafat Bakhtiar. Materi yang menarik membuat peserta rela duduk mendengarkan hingga sore hari.

Sumber : Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat (Balittas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *